Sabtu, 06 Mei 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Pada Android

Cara Mendapatkan Bitcoin Pada Android



Selamat sore semuanya..
Ketemu lagi dengan saya yah sudah lama tidak posting disini..
kali ini saya akan share tentang Bagaimana Cara Meraup untung dari suatu aplikasi untuk mendapatkan sebuah mata uang elektronik yang dikenal dengan Nama Bitcoin.

Lalu Seperti apakah itu Bitcoin ?

Pengertian Mata Uang Bitcoin – Bitcoin adalah sebuah nama mata uang virtual sebelum itu tidak begitu terkenal yang pertama kali dikembangkan oleh penemunya pada tahun 2009, yang bernama Satoshi Nakamoto, Mata uang digital ini juga berfungsi seperti halnya Mata Uang Rupiah, Dollar, Euro, ataupun yang lainnya. Namun perbedaannya adalah bahwa mata uang digital ini hanya tersedia khusus di dunia digital yaitu di jaringan atau network website. Contohnya adalah mata uang digital seperti seperti eGold, dan saldo Pulsa kita. tapi secara konsep cukup jauh berbeda dengan Mata uang Bitcoin berdasarkan kinerja dan keamanannya.

Berdasarkan ditinjau dari Teknologi yang sudah dipakai oleh Bitcoin bahwa Bitcoin menggunakan teknologi peer-to-peer. Maksudnya adalah dengan menggunakan teknologi peer-to-peer ini, dapat menjadikan Bitcoin sangatlah unik, karena sangat tidak memerlukan fungsi pada otoritas pusat atau bank sentral pengelola uang. Pengelolaan transaksi dan penerbitan bitcoin dilakukan secara kolektif di dalam jaringan.

Awal konsep peer-to-peer pada bitcoin ini pertama dilandasi oleh adanya sebuah kemungkinan untuk mengirim uang digital kepada sesama pemakai bitcoin tanpa harus dengan menggunakan perantara ketiga untuk persetujuan, ataupun juga lembaga pengelolah keuangan. Kemudian, untuk agar tidak terjadi transaksi ganda, maka solusinya adalah dengan menggunakan metode teknologi peer-to-peer. Setelah itu juga dilengkapi juga dengan memberikan Digital verifikasi Signature (tanda tangan digital), dan juga informasi penanda waktu transaksi yang tercatat ke server dan tidak bisa dirubah dalam bentuk hash atau apapun.

Bitcoin merupakan teknologi berbasis open source, yakni rancangan dan kegunaannya bersifat untuk umum, tidak ada seorang pun yang menjadi pemilik utama dan juga mengendalikan Bitcoin.
itu sebabnya mata uang ini jauh sekali dari sifat monopoli.
Ini bisa disebut kebangkitan umat manusia dari penjajahan mata uang yang dimonopoli pemerintah dan menyengsarakan umat manusia. Sehingga semua orang diluar sana dapat mengambil bagian di dalam kegunaan bitcoin, termasuk juga semua orang juga bisa mengembangkan Bitcoin bahkan menjadi developer aplikasi penambang bitcoin ataupun website untuk komputer. Karenya sifatn dari bitcoin yang cukup unik,

Dengan Bitcoin, seseorang bisa mentransfer secara instant dengan pengguna lainnya secara peer to peer ke orang lain, dengan jangkauan jaringan yang lebih luas, ke mana saja, ke negara mana saja. tidak memerlukan bank. Selain itu, biaya untuk transfer sangatlah kecil, jauh lebih kecil dibandingkan biaya transfer oleh lembaga keuangan lainnya. pada Transaksi Bitcoin, bersifat irreversible, adalah yang berarti bahwa transaksi yang telah dilakukan oleh pengirim tidak bisa dibatalkan. Transaksi bitcoin bersifat anonim, karena Bitcoin tidak dikontrol oleh lembaga atau pemerintah manapun.

Maka dengan ini saya akan membagikan cara mendapatkan bitcoin secara cepat di android yang 30 menit mendapatkan 0.00000500 sampai 10mnt mendapatkan 0.00000500.

Caranya :
Syarat utama adalah anda harus rajin absensi setiap 30mnt sekali agar anda mendapatkan saldo

Pertama, anda harus mendownload aplikasi dari playstore yang bernama "BitMaker" kemudian install

Kedua, anda dapat daftar akun pribadi menggunakan email atau langsung masuk menggunakan Facebook juga bisa

Ketiga, Masukan username yang anda inginkan.

Keempat, Untuk kode refferal masukan kode "L26N3N" dari BitMaker ini lalu masuk maka anda akan mendapatkan Saldo tambahan sebesar "6.500"

Kelima, Kemudian silahkan anda ikuti instruksi pada apps.

Keenam, Apabila anda ingin mendapatkan secara cepat yaitu 500 block sekali dalam waktu 10 menit anda harus menekan kanan pada tabel Claim seperti gambar dibawah ini yang saya beri tanda panah :


Namun fitur ini limit dalam sehari hanya bisa dilakukan maksimal hanya 5x
Setiap anda memilih menu itu anda akan di potong saldo anda sebesar 1000 untuk setiap penggunaanya diberi waktu berjalan selama 2 jam , setelah itu anda harus menggunakan lagi dan membayar sebesar 1000 kembali
Fitur tersebut menjadikan kita tidak perlu menunggu 30menit untuk mendapatkan 500 , dan waktu tunggu yang aselinya 30mnt berubah menjadi waktu tunggu 10mnt seperti ScreenShoot diatas.

untuk menutup iklan , kita tidak usah repot-repot klik namun kita dapat menekan tombol back pada handphone anda maka iklan otomatis tertutup dan anda kembali ke dalam aplikasi , ini terjadi setiap kita mengambil saldo 500 setelah waktu tunggu kita telah berakhir.

Ketujuh, Setelah anda sudah mengumpulkan beberapa saldo anda maka ada saatnya kita untuk me-withdraw/mengambil di tombol withdraw

Kedelapan, Masukan wallet yang anda punyai , untuk mengedit wallet kita dapat lakukan di Menu Bar aplikasi > Profile > Edit Wallet
^Setiap Wallet berbeda peraturan pengambilan minimal saldo, ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu^

itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan bitcoin melalui android.

Info : dahulu bitcoin nilai kurs setara dengan USD yaitu ( 1 BTC = 1 USD ) , namun kini semakin banyak penggunanya di penjuru dunia mungkin karena dinilai terlepas dari monopoli pemerintah tentang uang, pajak, dll. selain itu ini adalah mata uang teraman didunia. maka dari itu sekarang nilai 1BTC naik menjadi seharga = 1.300 USD atau dalam uang indonesia sekitar 20Juta.



Mungkin cukup sekian dari saya tentang tutorial cara mendapatkan bitcoin pada android.
Semoga tutorial saya dapat bermanfaat untuk anda
Jangan lupa subscribe yah dan ikuti berita terbaru berikutnya..

TERIMAKASIH



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments