Selasa, 25 April 2017

Cara menghilangkan bau mulut

Cara menghilangkan bau mulut




hai ,
ketemu lagi dengan saya hehe :D
apakah kalian ingin menghilangkan bau pada mulut ?
kalian tepat sekali untuk mampir ke blog saya ini

Cara menghilangkan bau mulut - kebanyakan semua orang tentunya tidak mau apabila mulutnya mengeluarkan aroma yang sangat tidak sedap. Bau mulut yang keluar tentu akan sangatlah mengganggu tidak hanya diri sendiri tapi juga orang lain yang ada di sekitar kita. Hal itu juga tentu akan membuat orang disekitar kita merasa marah dan juga bisa membuat malu bagi kita yang mengalaminya tersebut. Oleh karena itu bau mulut memang tidak seharusnya dipertahankan akan tetapi harus segera dihilangkan.

bau mulut tidak sedap juga dapat menurunkan kredibilitas seseorang. Sehingga bisa memunculkan image negatif dari orang lain yang menganggap orang yang punya bau mulut adalah orang yang sangat jorok dan tidak suka menjaga kebersihannya. Ini bisa menjadi masalah yang lebih besar lagi jika anda adalah seorang pebisnis yang kerjanya selalu harus berbicara dengan kolega yang tentunya membutuhkan aroma yang sedap yang keluar dari mulut.


PENYEBAB BAU MULUT


Lalu apakah penyebab bau mulut? sebelum berbicara cara menghilangkan bau mulut, ada baiknya kita kenali beberapa sebab yang dapat menjadikan mulut seseorang itu bau yaitu antara lain :


  • Kurang bisa menjaga kebersihan pada mulut. Pastikan untuk sikat gigi minimal dua kali dalam sehari, pagi serta malam menjelang anda tidur.
  • Makan makanan pemicu bau mulut seperti jengkol atau petai. Makan tersebut memang enak rasanya, namun tentu saja menimbulkan bau mulut tidak sedap.
  • Kebiasaan merokok juga bisa membuat nafas orang yang merokok menjadi tidak sedap. Begitu banyak bahaya merokok, selain itu akan menyebabkan mulut anda bau tembakau dan terasa kecut setiap saat.
  • Sakit sariawan. Munculnya sariawan juga bisa menyebabkan bau mulut tidak sedap. Segera obati sariawan anda.
  • Lupa akan sarapan pagi. Kebiasaan tidak makan pagi bisa menimbulkan bau mulut tidak sedap. Seharusnya pastikan sikat gigi sesudah makan pagi.
  • Adanya gangguan pada gigi seperti gigi berlubang. Bakteri pada gigi yang berlubang juga dapat menimbulkan bau mulut yang sangat tidak sedap. Terlebih pada saat sakit gigi, kita malas sekali sikat gigi dan memasukkan makanan sehat lewat mulut dikarenakan menahan rasa sakit pada gigi.
adapun 10 caranya dapat diatasi dengan menggunakan :
  1. Mengkonsumsi jus Nanas atau Jeruk
  2. Mengkonsumsi buah-buahan
  3. Menghindari Merokok
  4. Menghindari Jengkol Dan Petai
  5. Berkumur
  6. Bersikat Gigi
  7. Cuka Sari Apel
  8. Jus Lemon
  9. Kayu Manis
  10. Cengkeh

NB : Untuk bahan makanan harap di konsumsi sesuai selera.


Cukup sekian dari saya
semoga ini dapat bermanfaat untuk anda dan kesehatan anda
apabila ada kekurangan harap berkomentar dengan baik
jangan lupa untuk subscribe

TERIMAKASIH



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments