Minggu, 19 Maret 2017

Cara Mengatasi Well-Formed Character Pada Template Blogger

Cara Mengatasi Well-Formed Character Pada Template Blogger


Assalamualaikum sobat..
Kali ini saya akan membagikan sebuah trik untuk anda yang sedang mengalami hal yang sama saat akan mau menambahi script pada blogger anda..
yaitu saat akan meng-save terdapat tulisan error yaitu Well-Formed Character Data , saya juga mengalami itu sobat makanya saya disini akan membantu kalian bagaimana untuk mengatasinya .. ?
tehnik ini biasa disebut Parse Script..



Langkah Pertama : Sebelumnya copy dulu script yang mau agan parse..

Langkah Kedua : Masuk ke dalam web Parse Scriptnya di  http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php

Langkah Ketiga : Lalu Pastekan kedalam Kolom Kotak yang ada kemudian klik Parse

Selesai...

Mudah Sekali bukan? 



Mungkin sampai disini saya membagikan artikel ini. 
saya harap anda sudah mengerti tentang bagaimana cara mengatasi script error well-formed character pada template blog Anda. Jika Anda merasa masih bingung silahkan untuk bertanya pada kolom komentar dibawah. Sekian dulu tips kali ini dari saya dan semoga bermanfaat.
harap subscribe dan share yah...

TERIMAKASIH



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments