Minggu, 19 Maret 2017

CARA MENGATASI BANNED ADSENSE DENGAN MEMASANG ANTI BOOM KLIK

CARA MENGATASI BANNED ADSENSE DENGAN MEMASANG ANTI BOOM KLIK





 Apa kabar kalian semuanya, gimana kabar kalian semua ?..
Semoga baik-baik saja..
ketemu lagi dengan saya mimin hehe.. , Pada pertemuan kali ini saya akan membahas sebuah Tutorial Cara Memasang Anti Banned Adsense Lohhh… apa ada yang tau gak apa sih itu Adsense ?..

Adsense : Adalah penyedia publisher iklan dengan pendapatan CPM yang besar no 1 di dunia, yang di prakarsai oleh google sendiri, Namun untuk mendaftar publisher pada Adsense khsusnya Blogger ini tidaklah mudah. Butuh banyak sekali perjuangan dan juga tidak boleh melanggar TOS google tersebut agar bisa diterima Oleh Admin Google di Adsense tersebut.



Lalu kenapa kita diharuskan untuk memasang Scrpt Anti Klik Bom Ads?, Karena apabila kita tidak segera memasang Script tersebut pada blog kita akan di ganggu oleh Bot Nakal apabila kita sudah mempunyai akun adsense di blogger kita yang sebelumnya sudah di approved / sudah diterima oleh admin google terkait maka kita wajib untuk memasang script ini pada blog kita agar terhindar dari apa yang tidak kita inginkan.

Baca juga : Cara Membuat Shortcut Website Pada Notepad

Terus Fungsinya buat apa sih min?
Ini dirancang untuk menghindari hal kecurangan apabila ada yang berusaha mengklik iklan kita dengan cara sengaja menggunakan robot oleh user yang telah iri pada akun adsense blogger kita karena jika pengunjung atau viewersnya banyak dengan drastis dan saat google memeriksa yang klik tidak berbeda-beda orang / di klik sendiri maka itulah yang akan membuat akun google adsense kita akan ke banned,
Lalu bagaimanakah cara pemasangannya?..

Oke cekidot kawan...


Langkah Pertama : masuk pada dasboard blogger > Theme > Edit HTML

Langkah Kedua : pada template script klik terserah lalu tekan Ctrl + F untuk search kemudian search dengan kalimat </head>

Langkah Ketiga : lalu letakan script tepat diatas </head> tadi dengan cara paste / Ctrl + V

adapun untuk codenya bisa copy di bawah ini :

<! -- Anti Banned Adsense -->
<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"/></script>
<script src="http://yourjavascript.com/22212722111/anti-bom-adsense.js"/></script>
<! -- Anti Banned Adsense -->

Apabila script template tidak mendukung script yang menjadian error,
maka script diatas bisa di parsekan di sebuah website untuk diuraikan,
adapun caranya ada di Cara Mengatasi Well-Formed Character Pada Template Blogger agar bisa di masukan kedalam script template.

Mudah sekali bukan?..
Semoga adsense kalian aman dan terus lancar jaya hehe..
Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat untuk anda, apabila ada masalah harap berkomentar pada kolom komentar dibawah.

Sekian dan Terimakasih...



PERLU DIKETAHUI


Iklan yang tampil pada halaman situs ini sepenuhnya sudah diatur oleh Pihak Google, kami hanya menyediakan tempat kosong khusus untuk iklan dari Google. Maka, apabila ada iklan yang dirasa kurang baik bagi anda sehingga tidak seharusnya ditampilkan, harap segera menginformasikan hal tersebut kepada kami dengan melalui Formulir Kontak yang ada di bagian bawah sendiri pada situs ini. Kemudian, kami akan segera menyampaikannya pada pihak Google terkait masalah tersebut.
Laporan dapat anda sertakan lampiran :
  • Nama Iklan
  • Alamat Screenshoot(Gambar) Iklan


Load Disqus Comments Hide Disqus Comments